5 Alasan Membuat Alamat Email

0

Meskipun Anda mungkin sudah memiliki akun email, tidak ada salahnya memiliki beberapa akun tambahan, ada banyak alasan untuk membuat alamat email, saya pribadi punya 4 sendiri. Ini adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin menginginkan alamat email tambahan.

1) Spam – Spam adalah salah satu bagian yang paling menyebalkan dalam kehidupan sehari-hari saya, untuk alasan ini saya membuat alamat tempmailo baru dan kapan pun Anda perlu memberikan alamat email untuk apa pun secara online, hal-hal seperti buletin atau saat situs meminta Anda untuk memberi Anda alamat untuk mengunduh produk, dll. Saya menggunakan alamat email ini untuk hal-hal itu sehingga semua “spam” masuk ke satu tempat.

2) Pekerjaan – Saya memiliki akun terpisah untuk email kantor saya, dengan cara ini ketika saya mendapatkan email dari bos saya atau sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan, saya tidak perlu menelusuri jutaan email untuk mendapatkannya. Ini juga berguna saat mencari informasi yang salah tempat. Anda tahu ketika seseorang mengingatkan Anda tentang email yang mereka kirimkan kepada Anda dengan semua informasi penting di dalamnya? Yap, barang itu jauh lebih mudah ditemukan. Saya juga menggunakannya untuk mengirimkan pengingat tentang hal-hal yang perlu saya lakukan untuk bekerja.

3) Bisnis Pribadi – Kebanyakan orang saat ini memiliki bisnis sampingan kecil dari 9-5 mereka, saya membuat alamat email untuk mengelola hal-hal ini juga, misalnya jika Anda seorang pemasar internet, Anda memerlukan akun terpisah untuk setiap situs Anda sebagai serta untuk informasi tambahan apa pun yang Anda langgani. Buletin dan bit berguna lainnya semuanya masuk ke alamat email ini dan mempermudah pelacakan.

4) Saya sendiri – Lalu ada alasan klasik untuk email, tetap berhubungan dan berkomunikasi dengan teman-teman Anda, saya punya banyak teman yang tinggal di benua yang berbeda dengan saya, dan dengan perbedaan waktu sangat sulit untuk tetap berhubungan secara real time, jadi email itu sempurna. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan salah satu sahabat saya yang tinggal di Australia, kami lebih mengenal satu sama lain daripada kebanyakan orang yang saya temui setiap hari. Email adalah alasannya, dan saya tidak ingin akun ini macet dengan jenis email lainnya.

5) Alamat pribadi – Kita semua mendapatkan email yang tidak ingin dilihat orang lain, informasi aman kita, atau email kotor dari situs dewasa erm. Mungkin balasan email Anda memohon mantan Anda untuk kembali kepada Anda. Apa pun itu, ada email yang tidak ingin dilihat orang lain, saya memiliki akun terpisah untuk ini dan hampir tidak pernah membukanya, ini memastikan bahwa hal-hal sensitif/rahasia tetap seperti itu.

Saya harap artikel ini memberi Anda beberapa inspirasi untuk membuat alamat email untuk setiap bagian hidup Anda, percayalah, ini adalah penghemat waktu/stres yang sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *